Jumat, 28 Februari 2014

Saya dan Oriflame


Bermula dari keinginan untuk menjadi bussines woman yang bisa bekerja secara fleksibel tanpa meninggalkan keluarga, saya mencoba menjalani bisnis-bisnis rumahan yang sepertinya menjanjikan. satu demi satu saya pelajari dan jalankan, namun belum ada yang benar-benar membuat saya jatuh cinta. sampai akhirnya, secara tidak sengaja ketemu dengan mbak Dian Endriyana di jejaring sosial facebook, yang kini beliau menjadi salah salah satu Top leaders bersama sang kakak, Eka Satriana di Oriflame dengan penghasilan 30-60 juta/bulan..subhanallah..mereka berdua juga menjadi Diamond Director Oriflame tercepat, hanya dalam waktu 1 tahun dan 1.5 tahun, yang rewardnya berupa mobil Honda CRV + cash award 42 juta + bonus bulanan 25-30 juta. tentu ini merupakan impian banyak member Oriflame karena merupakan simbol awal kesuksesan. Saya takjub dengan keputusannya yang memilih untuk resign dari karirnya untuk menjalankan bisnis oriflame dari rumah. Dan baginya, dukungan keluarga adalah motifasi terbesarnya.




Kini, sayapun belajar menempuh jalan kesuksesan itu. Bagaimana dengan anda? Yuk, join dengan saya disini.. Siapapun anda, dari latar belakang apapun anda..Oriflame is our choice ;-) . salam semangaaaaatttt..
 
Cp: 081-997-904-854
FB: Maysuroh Yusuf
Twitter: @MaysurohYusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar